Skip to main content

Pada hari Minggu, 14 Juli 2024, Podomoro City Deli Medan melakukan penandatangan kerjasama pembiayaan kepemilikan Apartemen dengan BRI, salah satu bank terbesar di Indonesia.  Bertempat di Menara BRI Regional Office Medan, prosesi penandatangan ini dilakukan oleh Bapak Dani Alfianto selaku Regional CEO  BRI RO Medan dan Ibu Yenti Lokat selaku Assistant VP Marketing Podomoro City Deli Medan disaksikan oleh jajaran manajemen Bank BRI RO Medan dan jajaran manajemen dari Podomoro City Deli Medan serta para undangan, nasabah prioritas BRI.

Podomoro City Deli Medan merupakan sebuah kawasan superblok eksklusif yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land di Kota Medan. Di lahan seluas 5,2 hektar ini berdiri 3 tower Exclusive Apartment, 2 tower Premium Apartment, 2 tower Tribeca Condominium, pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota Medan bernama Delipark serta Smart Office Tower berstatus Grade A. Dirancang oleh DP architects, firma arsitektur internasional ternama yang merancang Marina Bay Singapore, Dubai Mall dan lain sebagainya.

Bagi Bapak Ibu yang ingin memiliki apartemen maupun condominium di Podomoro City Deli Medan, saat ini tersedia cara bayar dengan cicilan yang ringan dengan menggunakan fasilitas kredit kepemilikan apartemen melalui Bank BRI.